ciri suami yang takut kehilangan istri

Ciri-Ciri Suami Yang Takut Kehilangan Istri

Posted on

Ladiestory – Menyinggung soal hubungan pernikahan kalian, Apakah Anda merasa pernikahan yang Anda jalani saat ini mulai terasa seperti hampa ? Dia yang seharusnya menjadi pasangan sejati Anda juga malah menjadi beban yang semakin menyiksa?

Mungkin kalian mengalami apa yang namanya tidak dipedulikan oleh suami. Ada beberapa ciri suami yang takut kehilangan istri nya. Telisik baik-baik , apakah Anda menjalani pernikahan dengan suami yang saayang dengan Anda ataupun tidak.

Tidak selalu menyalahkan Anda

Jika Anda berdua mengalami masalah, apakah Anda selalu jadi pihak yang dituding sebagai penyebabnya? Dilansir dari Family Share.com, ini merupakan ciri hubungan yang tidak sehat. Di mana Anda ditempatkan sebagai pihak yang selalu lemah.

Maka dari itu sifat yang tidak menyalahkan diri anda sebagai istrinya merupakah suatu hal jika suami anda tidak ingin kehilangan anda.

Peka untuk membantu

Waspada jika dia dengan santainya tidak mau membantu Anda sama sekali ketika mengerjakan tugas rumah tangga. Dia leyeh-leyeh, sementara Anda banting tulang mencuci, menggosok, memasak, mencuci piring, dan menjaga anak.

Sadar atau tidak, sikapnya itu akan menimbulkan marah dan dendam pada Anda bukan ? Sehingga jika suami anda peka dan perhatian untuk membantu Anda, dia adalah suami yang sayang dengan Anda.

Mau mendengar dan tidak menghindar

Pernahkah suami Anda tiba-tiba diam saja ketika Anda dan dia tengah berdebat mengenai suatu hal? Sikapnya yang begitu menandakan ketidakmauan untuk berkomunikasi dan dijamin menggagalkan pemecahan masalah.

Berbeda jika suami anda mau mendengar dan mengerti keluh kesah Anda sebagai istri. Hal ini tentu bisa menjadi perhatian bahwa suami Anda sayang dan takut kehilangan istrinya.

Merasa di nomor satukan

Suami yang tak pedulian adalah dia yang lebih mementingkan hal lain di atas kepentingan istri dan anaknya. Dia akan lebih suka menghabiskan waktu bersama dengan orang lain dibanding dengan kalian.

Jika suami anda selalu mengedepankan Anda sebagai istri yang disayang. Tentu dia tidak akan melakukan hal tersebut. Karena dia merasa Anda adalah orang yang bisa membuat dia bahagia.

Tidak suka berbohong

Kunci pernikahan langgeng adalah kejujuran dan kepercayaan dalam suatu hubungan. Jika dia sudah mulai membangun piramida kebohongan, itu adalah pertanda betapa tak pedulinya dia dengan perasaan Anda. Secara kasarnya mungkin anda bukanlah sesuatu yang penting untuk dirinya.

Berbeda jika suami Anda selalu bersikap jujur kepada anda. Tentu ada hal positif yang bisa kita tangkap sebagai istri bukan ? Seorang suami yang selalu memberikan kabar yang jujur tanpa berbohong berarti menandakan jika dia menyangai anda. Dan dia tidak ingin membuat Anda khawatir mengenai hal yang tidak diinginkan.

Penutup

Gimana apakah kalian mulai melihat tanda-tanda yang saya sebutkan ada pada suami Anda ? Itulah sedikit informasi mengenai ciri-ciri suami yang takut kehilangan istri. Tinggalkan komentar dan kritik mengenai ulasan yang sudah kami paparkan diatas ya. Terima kasih sudah berkunjung.

Gravatar Image
Saya adalah admin sekaligus author di website tegazine.net. Senang rasanya bisa berbagi informasi menarik bersama teman-teman semua. Apabila teman-teman memiliki saran dan kritik terkait website : tegazine.net kalian bisa kirimkan ke email leocadio.tegazine@gmail.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *